Yuk...Berubah Sehat dari Kehidupan Sekarang

07 Jan, 2014 Hits: 304

Yuk...Berubah Sehat dari Kehidupan Sekarang

Pola makan kita merupakan hal yang sudah turun temurun dalam keluarga kita, karena kita berfikir bahwa makanan tersebut sehat. Perkembangan teknologi makanan semakin cepat berubah dengan berbagai macam rasa yang sangat disukai oleh kita dan bahan-bahannya pun sudah tidak original seperti dulu yang kadang tidak baik untuk kesehatan tubuh.

Kita sudah makan apa hari ini? Yuk kita makan yang lebih sehat hari ini!!

Perubahan dimulai dari mindset atau cara pandang yang lebih baik, kita jangan hanya makan agar perut kita kenyang tetapi juga apa nutrisi yang kita asup sudah mencukupi kebutuhan tubuh kita untuk hari ini. Ketika tubuh mencerna makanan harus terpikir oleh kita apa yang akan didapatkan oleh tubuh kita dengan kata lain tubuh kita mau dibawa kemana? Jangan makan hanya makanan yang favorit kita tetapi juga harus berfikir terhadap tubuh kita.

Bagaimana cara mengubah pola pikir kita untuk merubah pola makan menjadi sehat?

Kiat merubah pola makan diantaranya dengan merubah menu makan keluarga setiap hari. Untuk para ibu di rumah dapat menyiapkan menu makan yang sehat dengan porsi sayuran dan buah-buahan yang lebih banyak. Menu makan yang dibuat lebih baik dengan melibatkan semua anggota keluarga agar kebutuhan gizi dan vitamin untuk beraktivitas sehari hari-hari juga tidak terganggu. Secara prinsip untuk menuju pola makan yang lebih sehat ada beberapa hal dan beberapa hal yang harus dikurangi dalam makanan sehari-hari. Untuk hal yang ditambahkan misalnya seperti sayuran dan buah-buahan sedangkan untuk hal yang dikurangi adalah contohnya garam,msg dan gula.

Apakah Bioactiva bisa ditambahkan didalam pola makan kita sehari-hari?

Ketika pola makan sudah baik maka dapat ditambahkan Bioactiva untuk dicampurkan ke dalam air minum kita sehari-hari, cukup konsumsi 10 tetes 2 kali sehari untuk maintenance atau menjaga kesehatan tubuh.

Ibu Hajjah Pasika (pengguna Bioactiva), saya menderita sesak nafas karena sakit paru-paru, teman saya menyarankan minum Bioactiva dan alhamdullilah cocok, saya minum 15 tetes 2 kali sehari dicampur dengan setengah gelas air. Saya sudah 8 bulan konsumsi Bioactiva untuk menjaga kesehatan dan juga mencoba Bio7 untuk penglihatan saya yang kadang kabur dan sekarang penglihatan saya sudah terang, frekuensi batuk berkurang dan saya tidak konsumsi obat lain lagi.

Bioactiva mengandung berbagai macam herbal diantaranya Jinten dan difermentasikan  yang menghasilkan fitokimia untuk memperbaiki organ tubuh dan untuk detoks atau membuang racun dari zat yang tidak berguna.

Bioactiva bukan obat yang secara instan dapat mengobati penyakit dan setiap orang mempunyai kesembuhan berbeda-beda dan tentunya ditambahkan dengan kesabaran dan doa.

Bapak Suratman dari Lampung, kata dokter saya terkena penyakit maag dan saya sudah konsumsi Bioactiva tetapi mengapa saya merasakan perih ketika konsumsi Bioactiva?

Bioactiva diproses secara fermentasi dan akan menghasilkan asam tetapi ini merupakan asam yang berbeda dari asam yang dihasilkan dari daging dan goreng-gorengan, untuk maag kronis yang diderita oleh Bapak Suratman perlu merubah cara konsumsi Bioactiva menjadi sesudah makan agar dapat meredakan rasaperih yang timbul, tetap konsumsi Bioactivanya untuk mengatasi maagnya.

Ibu Evi dari Palembang, saya bila berjalan sering merasa kesemutan, apakah bisa konsumsi Bioactiva untuk menghilangkannya?

Indikasi kesemutan ada banyak sekali yang biasanya diawali dengan penyumbatan karena hipertensi, kolesterol atau asam urat, lebih baik di periksakan dahulu ke dokter medis agar kita tahu bagaimana mengatasinya dan apa yang diatasi, pendekatan secara umum adalah dengan merubah pola makan dan harus banyak bergerak agar lebih sehat.

Bapak Andri dari Kalimantan, orang tua saya sakit jalannya agak susah sudah 1 bulan usianya 60 tahunan belum pernah dibawa ke rumah sakit, selama ini hanya dikasih susu untuk tulang dan minyak ikan, apakah Bioactiva bisa mengobati penyakit orang tua saya? dan berapa dosis yang diperlukan?

Lebih baik di diagnosa lebih dahulu ke dokter, untuk usia orang tua seperti Bapak Andri mempunyai  kecenderungan osteoporosis. Bioactiva mempunyai karakter menutrisi organ tubuh dengan kandungan fitokimia, enzim dan zat untuk metabolisme, konsumsi Bioactiva 15 tetes 2 kali sehari untuk menjaga organ tubuh dan hormon yang bermanfaat.

Ibu Pasika pengguna Bioactiva, selain saya, suami dan cucu saya yang berusia 5 tahun yang kadang-kadang panas badannya dan suami yang juga perokok juga mengkonsumsi Bioactiva, apakah bisa Bioactiva menghentikan kebiasaan merokok suami saya?

Perokok berat mempunyai resiko gangguan jantung dan hal ini didukung oleh berbagai macam riset oleh peneliti terhadap perokok berat. Rokok mempunyai kandungan endorfin yang mempunyai efek yang membahagiakan. Bioactiva tidak dapat menghentikan kebiasaan merokok suami Ibu Pasika tetapi dapat menutrisi tubuh untuk menghindarkan dari bahaya merokok. Untuk menghentikan kebisaan merokok suami ibu dapat ibu tegaskan bahwa merokok mempunyai lebih banyak kerugian dibandingkan dengan  keuntungannya karena motivasi manusia secara umum ada 2 yaitu mencari hal yang dapat membahagiakan dirinya sendiri dan menghindarkan hal yang merugikan tubuh dan kesehatannya.

Kesimpulan dan tips untuk pemirsa, jangan pernah berhenti belajar untuk hidup yang lebih baik dan lebih berkualitas dengan keluarga dan anak cucu kita.

BIOACTIVA adalah jamu tetes yang terbuat dari bahan-bahan alami herbal dan rempah terbaik Nusantara yang sudah terbukti khasiatnya  secara turun-temurun diantaranya Jinten, Daun Sirsak, Beras Ketan Hitam, Temulawak, Daun Pandan, Daun Salam, Akar ilalang,dan lain-lain.

BIOACTIVA terbukti dapat membantu mengatasi penyakit seperti Diabetes, Asam Urat, Tekanan Darah Tinggi, Kencing Batu, Tumor, Sinusitis, Migrain dan gangguan Fungsi Metabolisme.

Tes...tes...tes...jamu tetes ya Bioactiva

Sumber                                  : Talkshow Sindo TV

Narasumber                         : Bapak Anton - Managing Director PT. Unimax Power

Narasumber Testimoni      : Ibu Pasika - Pengguna Bioactiva